Cara Menggunakan Hero Jenis Archer di Game AOV
Cara Menggunakan Hero Jenis Archer di Game AOV

Cara Menggunakan Hero Jenis Archer di Game AOV

Diposting pada

TasTaria.com Bagi anda yang gemar bermain game dengan menggunakan hero jenis archer atau bisa disebut dengan marksman anda harus benar-benar menguasai jenis hero tersebut. Karena jika tidak, anda bisa menjadi beban dalam tim anda dan bisa jadi anda akan mengalami kekalahan. Berikut ini Ngotakatik.com akan share Cara Menggunakan Hero Jenis Archer di Game Aov.

Aov atau Arena of Valor adalah game besutan dari Tencent game. Game yang mempunyai grafick sangat bagus setelah PUBG ini kian ramai penggemarnya.

Dengan grafik yang memang memanjakan mata playernya, Game moba analog ini tentunya membutuhkan spek yang smartphone yang cukup tinggi jika dibanding dengan game moba lain.

Cara Menggunakan Hero Jenis Archer di Game Aov

Ada banyak sekali jenis hero yang ada di game Aov, salah satunya adalah Archer.

Archer adalah game aov yang bisa disebut adalah ujung tombak dari hero lain selain Assassin. Untuk itu, jika anda bermain Aov menggunakan hero jenis ini anda lah yang bisa menentukan kemenangan tim anda.

Agar anda bisa benar-benar menguasai hero jenis archer ini, anda harus mengetahui mekanisme dari hero tersebut serta cara bermainnya.

1. Buatlah hero archer anda sekaya mungkin

Hero archer harus lebih banyak itemnya dibanding hero lain. Jika tidak, maka damage nya tidak akan sakit. Maka dari itu tipsnya adalah, farming dan sesekali bisa mengambil monster di hutan tim untuk menambah gold hero anda.

2. Jangan mengecek rumput sendirian

Pada game Aov, ada tempat-tempat tertentu untuk bersembunyi, yaitu rumput. Lawan yang mengerti bermain, tentunya akan bersembunyi pada rumput tersebut. Nah anda sebagai hero archer tidak boleh mengeceknya sendirian. Hero archer gampang sekali terbunuh, untuk itu, biarkan tank di tim anda yang mengecek rumput.

3. Jaga jarak

Hero yang memang mempunyai skill jarak jauh ini, maka anda menggunakannya juga harus demikian. Meskipun damage anda sangat besar, namun jika di by one oleh hero lain dengan cara dekat, bisa saja hero archer anda akan kalah dan mati.

Dengan mengikuti tips yang tastaria.com share di atas, semoga anda bisa lebih jago memainkan hero archer. Dan anda bisa jadi yang akan menggendong tim anda menuju kemenangan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *